Laman

Jumat, 22 Juli 2011

Gerak Jalan Kecamatan










10 November 2011 tanggal dilaksanakanya Gerak jalan Kecamatan Geneng, khusunya ditujukan untuk Para Praja Muda Karana se-Kecamatan Geneng. Kami Pramuka SMAN 2 Ngawi mendapat amanah untuk mewaklili sekolah dalam perhelatan 1 tahunan itu. Peringatan Hari Pahlawan tahun 2010 mungkin berkesan bagi adik-adik angkatan 17 yang kala itu 100% menjadi peserta. Kenapa tidak, kami memulai latihan 4 hari sebelum hari H. Itupun para peserta tidak berbekal materi yang cukup mengenai baris khusunya gerak jalan.


Peserta untuk gerak jalan ini dari Pramuka SMADA hanyalah putra, dikarnakan tidak cukup memungkinkan untuk mengeluarkan pasukan baris Putri. Latihanpun dijalankan, dengan didampingi kak Vempi peserta menjalani latihan kilat dalam waktu 4 hari ini.Memang sulit, tapi kami mencoba untuk BISA!. Dalam proses latihan juga didampingi Alumni Kak Budi @13 yang turut memberikan support yang cukup banyak kepada kami.


Hari H pun berlangsung, memang kami tampil semaksimal mungkin dan memenfaatkan materi yang sudah kami dapat. Untuk hasil alhamdulillah kami mendapat juara 3. Penyesalanpun ada, tapi kami mencoba untuk bangga dan mencoba memperbaikinya pada kesempatan lain khususnya gerak jalan kabupaten nanti. (ve)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More