Laman

Jumat, 22 Juli 2011

Gerak Jalan Kabupaten Ngawi

Tahun 2010 lalu Amanah Gerak Jalan Kabupaten Ngawi diberikan kembali kepada Pramuka Sman 2 Ngawi. Kami Keluarga Besar Rakasmuda memang dari tahun ke tahun selalu diberi amanah untuk mengikuti event satu tahunan ini. Dan Alhamdulillah kami dapat meneruskan Tradisi kemenangan yang turun temurun.
Latihan serius kami jalani dalam kurun waktu sekitar 2 mingguan, bersama kakak pelatih dari alumni kami jalani latihan rutin setiap harinya. Dan apa yang kami persiapkan pastilah sebanding lurus dengan hasil yang kami terima.
Budaya disiplin kami terapkan setiap harinya dalam latihan, arahan dari pelatih selalu kami jalankan walaupun belum sepenuhnya, tapi kami berusaha berbuat yang terbaik.
Pada tanggal 5 Agustus 2010 Lomba dimulai, ketika Juri memberangkatkan kami, sontak adrenalin kami memuncak dan sebagian mungkin grogi. Tapi itu semua luntur ketika kata “SMADA YES!” kami teriakan ketika hentakan pertama. Semangat kami membara untuk Membawa nama baik SMADA ngawi di tingkat Kabupaten. Sekitar 6-7 km kami tempuh dalam perjalanan. Yel-yelpun sepanjang jalan kami teriakan se semangat mungkin. Dan semoga hasil yang kami dapatkan maksimal.
 Seminggu berselang pengumuman dipampang, hasil tertulis Kontingen Putra SMADA mendapat juara 1. Sedangkan untuk putri tahun 2010 mungkin belum saatnya untuk mendapat juara. Tapi tak apalah itu semua kami syukuri dan ada hikmah besar di balik lomba Geraka Jalan Kabupaten 2010. (ve)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More