Laman

Rabu, 04 Maret 2015

Pandu Penggalang

Assalamu'alaikum wr.wb

Masih di tanggal 15 Februari 2015, berkaitan dengan postingan sebelumnya,hehe. Rakasmada sedang ada kegiatan Pandu Panggalang. Pandu Penggalang kali ini di laksanakan di MTsN Ngawi, sama seperti Pandu Penggalang tahun 2014 lalu. Panitia dalam acara ini adalah @21. Meskipun begitu, @20 juga boleh datang. Hanya saja di hari itu kita harus membagi @20 yang datang untuk sebagian pergi ke acara pernikahan alumni Rakasmada yaitu Mbak Luscya @13. Disana akan ada acara Adat Kapal.

Kembali ke topik. Acara ini dimulai pukul 07.30. Saat adik-adik MTsN Ngawi datang, sudah ada kakak-kakak dari Rakasmada yang menyambut di gerbang. Jadi, mereka bersalaman terlebih dahulu. Setelah acara dibuka, selanjutnya ada introduce. Pengenalan tentang Rakasmada, jadi ada gambaran untuk adik-adik MTsN Ngawi bila ingin melanjutkan ke SMAN 2 Ngawi dan bergabung dengan keluarga besar Rakasmada. Introduce selesai, acara yang berikutnya materi. Peserta Pandu Penggalang dipersilahkan masuk ke kelas. Ternyata adik-adik sangat antusias menerima materi dari kakak-kakak Rakasmada. Mereka memperhatikan kata demi kata yang diucapkan oleh kakak-kakak yang memberikan materi.

Acara yang ke-4 adalah outbond. Adik-adik yang tadi memakai seragam pramuka dipersilahkan untuk ganti baju terlebih dahulu. Outbond dibagi menjadi 3. Salah satunya ada tarik tambang. Disitu kita akan mengadu kekuatan dan kekompakan antar tim. Tak ketinggalan kakak-kakak Rakasmada juga ikut beradu melawan adik-adik pramuka dari MTsN Ngawi. Mungkin sudah menjadi kodrat kalau acara outbond itu jadi yang paling seru, hehe.

Setelah semua selesai, acara yang terakhir dan paling akhir adalah penutupan dan pemberian hadiah kepada para pemenang. Hadiahnya pun bermacam-macam.
Selamat kepada para pemenang, yang belum menang tetap semangat !!

Berikut ada beberapa acara yang berhasil kami abadikan :)
















































































sekian

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More