Laman

Rabu, 04 Maret 2015

Adat Kapal

Assalamu'alaikum wr.wb


Tanggal 15 Februari yang lalu ada acara istimewa. Acara tersebut tak lain dan tak bukan adalah Adat Kapal. Adat Kapal itu apa? Adat Kapal adalah sebuah acara wujud apresiasi kita terhadap kakak-kakak alumni Rakasmada yang menikah.

Dalam Adat Kapal kali ini, alumni kita yang menikah adalah Mbak Luscya @13 dengan Mas Sukamto. Acara pernikahan tersebut berlangsung di rumah Mbak Luscya yang beralamat di Geneng. Sayangnya, acara ini hanya bisa diikuti oleh @20 saja. Karena di hari yang sama Rakasmada juga mengadakan kegiatan Pandu Penggalang. Jadi @21 tidak bisa ikut, padahal mereka juga ingin bergabung karena acara ini jarang- jarang dilakukan.  

Awalnya kita menunggu lama di pernikahan itu, tapi akhirnya Adat Kapal berhasil dan sukses kami laksanakan. Kapal adat pun sudah kami berikan kepada Mbak Luscya dan Mas Sukamto. Sebelum kembali, kami sempat berfoto bersama lo. mau tau ?













 Selamat menempuh hidup baru untuk Mbak Luscya dan Mas Sukamto. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah. aamiin 

Sekian

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More