Laman

Kamis, 18 September 2014

Gerak Jalan Kabupaten Tahun 2014

Assalamu'alaikum wr.wb

Salam Pramuka,

Kamis, 28 Agustus 2014 menjadi saksi bisu perjuangan Rakasmada dalam Lomba Gerak Jalan Kabupaten. Berhari-hari kita melakukan latihan. Panas, gerah, capek itu semua tidak menyurutkan semangat kami, karena kami Rakasmada ! Bismillaahirrahmaanirrahiim, semoga apa yang sudah kita perjuangkan berbuah manis dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Diawali start dari Jln. Imam Bonjol pada jam 13.00. Semangat kami tak pernah surut terpapar sinar matahari. Dan alhamdulillah kami dapat mengikuti lomba dengan lancar. Dan alhamdulillahnya lagi, beberapa hari kemudian kita mendapat kabar bahwa Rakasmada, iya Rakasmada, iya iya Rakasmada (?) :D kami diridhoi Allah SWT menjadi juara 1 lagi. Alhamdulillahirobbil'alamiin :). Tidak ada perjuangan yang sia-sia selagi kita bersungguh-sunnguh dan percaya. 


Wassalamu'alaikum wr.wb

2 komentar:

Alhamdullilah semua peluh kesal,kesah,lelah,dan penat telah terbayarkan oleh juara yang kita peroleh tetapi di balik sang juara pasti ada teman teman dan saudara yang terus memberi dukungan terus berdoa demi kelancaran kami sampai kami menjadi sekarang ini yaitu dang juara....
Terimakasih atas teman teman yang terus mendukung kami....
Dan kepada kakak kami yang juga mendidik dan membimbing kami....
Perjuangan belum selesai sampai disini terus melangkah maju.... Terjang semua halang rintangan di depan kalian....
Istikomah adalah salah satu jalannya...
Tetap semangat teman...

Wah, eh... kenapa fotonya cuma dua nih mas ?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More